Menciptakan Situasi Pilkada yang Damai dan Penuh Persaudaraan, Kapolresta Denpasar Melaksanakan Simakrama ke Vihara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. didampingi Kepala Bagian Operasi Kompol I Nyoman Gatra dan Kapolsek Kawasan Laut Benoa Kompol Ni Made Sukerti mengunjungi salah satu Vihara yang berada di wilayah hukum Polresta Denpasar, Kamis (16/2/2018).

Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H.,M.H. mengatakan, selain untuk mengecek personel yang terlibat dalam pengamanan hari raya Imlek, kedatangannya juga bertujuan untuk melaksanakan simakrama dengan tokoh Tionghoa.

Dalam simakrama tersebut, Kapolresta Denpasar menyampaikan bahwa menjelang Pilkada serentak situasi di wilayah hukum Polda Bali harus tetap aman dan kondusif. Untuk itu, pihak Kepolisian terus menerus melakukan upaya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui simakrama.

“Pilkada serentak 2018 sudah memasuki tahap kampanye, mari kita ciptakan suasana kampanye yang damai dan penuh persaudaraan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Bali,” ucap Kapolresta Denpasar.

Pada kesempatan tersebut, perwira lulusan Akpol tahun 1993 ini juga berpesan agar pesta demokrasi ini jangan sampai dimanfaatkan oleh gerakan-gerakan radikal dan intoleransi yang ingin memecah belah kesatuan bangsa yang kaya akan kebhinekaan.

Penulis : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password