Melalui Safari Jumat, Kasat Lantas Polres Mamasa Berikan Penyuluhan Kamtibmas dan Tertib Berlalu Lintas Kepada Jemaah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, PS. Kasat Lantas Iptu Muhamad Nur, SH melaksanakan kegiatan Penyuluhan Kamtibmas dan tertib berlalulintas melalui SAFARI SHOLAT JUM’AT di “MESJID NURUL IMAN TATOA” Kel. Tawalian Kec. Tawalian Kab. Mamasa. Jumat (16/02/18) pukul 12.00 wita.

Kegiatan diawali dengan kumandang azan oleh Kasat lantas, rangkaian Ibadah sholat Jumat berjamaah, dilanjutkan arahan pesan-pesan Kamtibmas maupun himbauan dibidang lalulintas, dari Kasat Lantas.

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan Kasat Lantas yakni, Ucapan terimakasih dari pimpinan Polri dalam hal ini Bpk Kapolda Sulbar dan Kapolres Mamasa, atas situasi Kamtibmas yang tetap kondusif dalam wilayah Kab. Mamasa, agar seluruh jamaah Jum’at tetap mmpertahankan situasi seperti ini, khususnya dalam masa Pilkada Bupati & wakil Bupati Mamasa periode 2018 – 2023.

Segera laporkan jika ada sekelompok orang atau oknum yang melakukan tindakan provokasi berpotensi untuk menimbulkan konflik supaya dapat diambil tindakan lebih dini sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Saat ini tahapan Pilkada sudah masuk dalam masa kampanye, agar jama’ah yang hadir sedapat mungkin meminimalisir euforia berlebihan dengan kebiasaan arak-arakan/pawai kendaraan dalam kegiatan kampanye.
Khusus kepada pengguna sepeda motor yang gunakan knalpot bising / bogar, agar segera diganti dengan knalpot standar dari pabrik, jika masih ditemukan akan dilakukan tindakan tegas dengan tilang.

Tetap gunakan helm SNI bagi pengendara maupun boncengan sepeda motor, hindari menggunakan HP saat berkendara, baik dengan mobil maupun sepeda motor. terang Kasat Lantas.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Abrianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password