Kanit Binmas Polsek Sarudu Hadiri Acara Workshop Penggalangan Komitmen Akreditasi Puskesmas Funju Desa Benggaulu

tribratanews.polri,go.id – Polda Sulbar, Kanit Binmas Polsek Sarudu Aiptu H.Darwis, Menghadiri giat Workshop penggalangan komitmen Akreditasi Puskesmas Funju Desa Benggaulu Kecamatan Dapurang Kabupaten Pasangkayu.(Jumat tgl 15 Februari 2018 pukul 09.00 wita).

Hadir dalam giat tersebut Kadis Kesehatan Pasangkayu Dr.H.Alif, Camat Dapurang Syamsuddin,S.Sos, Kanit Binmas Polsek Sarudu Aiptu H.Darwis, Kapus Funju Hj.Hasiati Misi, Kepala KUA Kec.Dapurang, Para Kades se Kec.Dapurang, Para Kader Posyandu, serta Masyarakat sekitar 40 org.

Adapun materi yang disampaikan dalam Workshop tersebut mengenai tahapan-tahapan yang harus dilalui dan bagian-bagian lintas sektor mana yang diharapkan dapat ikut mendukung terwujudnya proses akreditasi untuk Puskesmas Funju. Kegiatan Workshop Penggalangan Komitmen Akreditasi Puskesmas dilingkungan Puskesmas Funju berlangsung lancar dalam situasi aman, diikuti dengan sangat antusias oleh peserta yang hadir.

Kanit Binmas Polsek Sarudu Aiptu H.Darwis yang mewakili Kapolsek Sarudu meminta kepada pihak puskesmas untuk meningkatkan kerjasama dalam pengurusan VER. Serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu dan kerjsama dalam mewujudkan hidup lebih baik dan lebih sehat.ucapnya”.

Penulis : Bachtiar Dj

Editor   : Alfian

Publish : Abrianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password