40 Siswa SPN Selopamioro Latihan Kerja (Latja) di Polres Kulonprogo

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Kulonprogo AKP Julianta Kusnadi  mewakili Kapolres Kulonprogo menerima 40 peserta Latihan Kerja Siswa Diktuk Brigadir Polri TA 2017SPN Selopamioro. Prosesi penerimaan peserta Latja tersebut berlangsung di Aula Polres Kulonprogo, Kamis (15/02/ 2018), Rencananya ke-40 siswa tersebut, akan melaksanakan Latja selama seminggu di Polres Kulonprogo, yaitu dari tanggal 15 sampai dengan. 22 Februari 2018.

Dalam sambutanya AKP julianta Kusnadi  mengucapkan selamat datang kepada para peserta Latja. Dengan pelaksanaan Latja ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan Siswa secara menyeluruh dalam rangka menghadapi tugas dimasa datang.

Agar para Siswa Latja tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat berakibat fatal.Menurut AKP Julianta  latihan kerja ini merupakan sarana pengaplikasian teori-teori yang selama ini diperoleh di SPN untuk dilaksanakan secara nyata di lapangan.

Selanjutnya para Siswa akan melaksanakan Latja di Polres Kulonprogo  untuk dalam rangka latihan kerja tugas umum yang meliputi giat Patroli, Pengaturan, Pengawalan, Penjagaan, Dalmas, Tipiring dan TPTKP di lima fungsi kepolisian yang meliputi fungsi lantas, Sabhara, Intel, dan Reserse, Binmas.

penulis : Suparmi
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password