Berbagi, Kapolda Sulbar Bersama Wija To Bone Berikan Sembako Kepada Kaum Duafa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh komunitas Wija To Bone di Kab.Mamuju, Kapolda Sulbar yang merupakan putra daerah Bone turut serta dalam hal tersebut.

Terpantau hari ini Jumat (16/02/18) Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, Msi bersama dengan Komunitas Wija to Bone berikan sembako terhadap Kaum duafa yang di Kab.Mamuju.

Dalam kegiatan aksi kepedulian tersebut Kapolda Sulbar memberikan bantuan sembako untuk 2 warga kurang mampu di Kab. Mamuju yakni Indo Koni (65) tahun dan Ibu Rahmatia (45) tahun.

” Kami dari komunitas wija to bone berbagi rezeki kepada ibu semoga apa yang diberikan dapat bermamfaat kepada ibu, doakan kami diberikan kesehatan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari” tutur Kapolda kepada warga.

Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, Indo Koni mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

“Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum” ucap Kapolda kepada Humas Polda Sulbar.

Sementara itu Ketua dari Komunitas wija to bone mengatakan kegiatan aksi kepedulian terhadap kaum duafa merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap hari jumat oleh komunitas wija to bone  dengan berbagi rezeki terhadap kaum duafa yang ada di Kab. Mamuju. tutur Puang Fadli.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password