Polres Buleleng Amankan Perayaan Hari Raya Imlek Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Perayaan hari raya Imlek tahun 2018 di Wilayah Buleleng mendapatkan pengamanan ketat dari Polres Buleleng. Hal ini terlihat dari puluhan personel Polres Buleleng yang melaksanakan pengamanan di tempat ibadah Tri Dharma Kelenteng Seng Hong Bio Singaraja, Jumat (16/2/2018).

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K. mengatakan, sebanyak 58 personel diterjunkan untuk mengamankan jalannya ibadah perayaan tahun baru china ini. Mengingat kurang lebih 300 orang hadir untuk melaksanakan persembahyangan.

“Meskipun bertepatan dengan tahap kampanye Pilkada serentak, kita tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Imlek. Semoga perayaan tahun baru china ini dapat berjalan dengan aman dan situasi tetap kondusif,” ungkap AKBP Suratno, S.I.K.

Perayaan yang mengusung tema “Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama” ini, diisi dengan doa bersama. Selain itu, penampilan Barong Sai juga turut memeriahkan perayaan Imlek tahun 2018 ini. Tepat pukul 24.00 Wita, pesta kembang apipun mengakhiri acara tersebut.

Penulis : Windyasa

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password