Polantas Sangihe Ajak Siswa SD Inpres Eneratu Tahuna Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tertib berlalulintas terus disosialisasikan Satuan Lalulintas Polres Sangihe. Kali ini, Kasat Lantas Polres Sangihe AKP I Komang didampingi KBO Satlantas Ipda I Gusti Ayu Utami memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi di SD Inpres Eneratu Tahuna, Kamis (15/2/18) pagi.

Dalam penyuluhan, Polantas memberikan materi tertib berlalulintas seperti mengingatkan anak-anak agar menggunakan helm saat berboncengan termasuk mengingatkan orang tuanya agar melengkapi kelengkapan surat.

Polantas juga menanamkan sikap sopan santun siswa untuk menghargai guru, menanamkan moral yang baik sejak dini kepada para siswa, termasuk tidak melakukan aksi perkelahian.

Penyuluhan ini mendapat tanggapan dari guru dan para siswa yang hanya berjumlah 50 orang. Mereka sangat bangga mendapat kunjungan karena ini adalah kunjungan pertama kali di SD Inpres Eneratu yang letaknya agak jauh dari keramaian.

“Terima kasih kepada Pak Polisi dan Ibu Polwan yang sudah datang memberikan pembekalan bagi siswa didik kami, ini sangat bermanfaat dan semoga program ini terus berkelanjutan,” tutur Kepala Sekolah Ibu Lelly Tamaka.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password