Empat Rumah di Apeng Sembeka Tahuna Ludes Dilalap Api

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kelurahan Apeng Sembeka Kecamatan Tahuna, Kamis (15/2/2018) malam sekira pukul 22.20 Wita.

Peristiwa tersebut mengakibatkan 4 buah bangunan rumah habis terbakar, yaitu masing-masing milik
Keluarga Tandris-Wurangian, Keluarga Ci Goa-Tandris, Keluarga Korompis-Tandris dan Keluarga Panambunan-Tiho.

Informasi yang diperoleh, terjadinya kebakaran berawal dari rumah milik Keluarga Tandris-Wurangian yang selama ini sudah tidak ditempati dan dijadikan gudang barang barang bekas.

Api dengan cepat merambat ke dapur milik Keluarga Ci Goa-Tandris dan dapur milik Keluarga Panambunan-Tiho yang didalamnya terdapat tabung gas elpiji sehingga meledak dan membuat api semakin membesar.

Kurang lebih pukul 01.30 Wita, api dapat dipadamkan dengan beberapa Mobil Damkar dan PDAM serta dibantu oleh aparat Kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek Tahuna Iptu R. Makasengku membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. “Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa serta kerugian materil belum dapat diperkirakan,” ujarnya.

Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan, saat ini Polisi sudah mengamankan TKP kebakaran dengan memasang garis polisi.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password