Cegah Radikalisme, Satrolda Ditpolair Lakukan Sosialisasi Di Desa Sungai Kupah

Tribaratanews.polri.go.id, Polda kalbar – Rabu (14/02/2018) pukul 13.10 Wib Satrolda Ditpolair Polda Kalbar melaksanakan kegiatan penyuluhan quick wins program 1 “penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila” yang dilaksanakan di Mesjid Sirajul Munir Dusun sejahtera Sungai tekong Desa sungai kupah Kec. Sungai kakap Kab. Kubu Raya.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan dihadiri sekitar 45 orang yang terdiri dari perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar.

Ustad Daud Alqadri selaku pemberi materi mengungkapkan kegiatan sosialisasi ini memang sudah direncanakan sebelumnya dan kami menghimbau kepada warga khususnya masyarakat desa sungai kupah untuk “sama-sama mencegah timbulnya paham radikalisme separatisme dan ideologi pancasila yang semakin marak dan banyaknya ormas yang tidak mau menjadikan pancasila sebagai dasar ideologi”.

Dalam kesempatan itu pula Kasatrolda Ditpolair melalui Kasi Patwal Air Kompol Agus Mulyadi S. Kom selaku pelaksana perkembangan situasi dan kondisi saat ini menjelang Pilkada tahun ini tentunya banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh para pendukung paslon, diharapkan para warga untuk saling berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada 2018 di wilayahnya.

Penulis : Mahrani
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :chia

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password