Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Dini, Unit Dikyasa Polres Mamasa Sambangi TK Ypk Kristen Mamasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Personil Unit Dikyasa Sat lantas Mamasa dipimpin KBO lantas IPDA SUPRIADI, melaksanakan kegiatan sosialisasi pembelajaran tata tertib berlalulintas kepada kelompok pelajar usia dini di TK YPK KRISTEN MAMASA. Kamis(15/02/18) PUKUL 08.15 WITA.


Giat meliputi bimbingan dan arahan tata cara berlalulintas yang baik dan benar sesuai ketentuan UU No. 22 tahun 2009 ttg LLAJ, Pengenalan rambu lalulintas, serta ajakan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Dalam Sosialisasi tersebut Kbo Lantas “Menanamkan disiplin berlalulintas sejak dini merupakan bentuk sosialisasi keselamatan dalam berlalulintas. Ini penting karena manfaatnya nanti bagi generasi muda dimasa mendatang akan menumbuhkan disiplin berlalulintas, hingga akhirnya pelanggaran dan kecelakaan dapat diminimalisir.”

Harapannya Melalui sosialisasi ini dapat mengetahui dan mematuhi peraturan lalulintas dengan benar. Dengan mematuhi rambu2 lalu lintas. Hingga dapat menekan angka kecelakaan lalulintas.

Penulis : SB40

Editor : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password