Sosialisasi Pemilihan Polisi Teladan Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai salah satu wujud poin ke enam dari Delapan Program Quick Wins Polri yakni Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publi, Polda Sulbar kembali menggelar Sosialisasi Pemelihan Polisi Teladan.

Untuk pemilihan Polisi Teladan kali ini, akan difokuskan bagi personil yang berpangkat Ipda hingga AKP (khusus bagi Perwira Pertama).

Dalam palaksanaannya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Biro Sumber Daya manusia (Biro SDM) Polda Sulbar Kombes Pol. Dra, Dien Irhastini, Kamis (15/2/18) diruang Aula Mapolda.

Didepan para peserta yang terdiri dari perwakilan masing-masing satker Polda Sulbar, karo SDM mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mencari Perwiara Polri teladan di jajaran Polda Sulbar sehingga dapat diperoleh personel Polri yang beretika, berprestasi dan kreatif dalam melaksanakan tugas, dan memiliki peran kemasyarakatan yang berdampak positif bagi institusi Polri dan masyarakat.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH, Karo SDM juga menyebutkan sosialisasi ini akan memilih perwakilan yang nantinya akan dihadirkan langsung di pusat untuk diinterview oleh dewan pemilihan, tidak asal memilih tetapi mencakup aspek teladan, kinerja, sosial, kedinasan dan keluarganya, Terangnya.

“Polisi harus punya kebanggaan dengan menonjolkan pelaksanaan tugas yang maksimal dalam melayani masyarakat”, Tutur Karo SDM.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password