Polisi Lampung Barat Mengamanakan 2 di Duga Pelaku Narkotika Jenis Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Jajaran Satuan Narkoba Polres Lampung Barat mengamankan dua pria dari Kabupaten Kaur provisin Bengkulu saat keduanya diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, keduanya di tangkap di pinggir jalan tepatnya di pekon Rata agung, kecamatan Lemong, kabupaten Pesisir Barat pada rabu 14/02/2018.

narkoba pesut 2Kasat Narkoba Polres Lampung Barat Iptu Junaidi,SE. Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Menerangkan, kedua di duga pelaku Narkotika Jenis sabu tersebut di tangkap di pinggir jalan pada pukul 22.00 wib. Kedua Pelaku yakni SM, (44), warga Gedung Sako 2,  Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Pelaku kedua AL,(42), warga Linau, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

narkoba pesutSebelumnya petugas sudah mendapat informasi dari masyarakat setempat bahwa kedua di duga pelaku tersebut sering menggunakan narkoba kemudian di lakukan penangkapan terhada keduanya dan di temukan Barang bukti dari kedua pelaku berupa  satu Plastik Klip Bening   didalamnya diduga berisi Narkotika Jenis sabu, dan Satu Buah Hp Merek Nokia tipe RM – 908 Warna Hitam,”jelas Kasat.

Menurut kedua pelaku barang haram tersebut di dapat membeli dari rekanya yang kini masih dalam pengejaran petugas. Kini kedua pelaku dan barang bukti di amankan di Polres Lampung Barat guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut dengan harapan dapat menangkap pelaku lainya.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password