Polres Klungkung Amankan Doa Bersama Pembukaan Kampanye Pilkada Bupati Klungkung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Suarsika, selaku Karendal Ops Mantap Praja Agung Polres Klungkung memimpin jalannya pengamanan doa bersama pembukaan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung 2018 di Balai Budaya Ida Idewa Agung Istri Kanya Klungkung, Kamis (15/2/2018). Doa bersama tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Klungkung agar tetap kondusif dan damai selama berlangsungnya Pilkada 2018.

Kabag Ops Polres Klungkung mengatakan, pihaknya melibatkan mengerahkan 166 personel Polres Klungkung diback up 42 personel Sat Brimob dan 37 personel Dit Sabhara Polda Bali.

“Personel yang terlibat dalam pengamanan ditempatkan mulai dari simpang tiga Kartini, simpang empat Catus PaTA, seputaran lapangan Puputan Klungkung hingga tempat doa bersama,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto, S.I.K., CFE. mengajak semua masyarakat Klungkung agar dimasa kampanye ini bisa menjaga suasana damai dan aman yang selama ini sudah tercipta. “Jaga kekompakan dan keharmonisan jangan mudah trprovokasi dengan berita yang menyesatkan. TNI dan Polri selaku aparat keamanan akan tetap memegang teguh sikap netralitas,” ujar Kapolres Klungkung.

Selain Kapolres Klungkung, pesan damai juga disampaikan oleh Dandim 1610/Klungkung, Ketua Panwaslu Kabupaten Klungkung dan masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung.

Diakhir acara dilaksanakan pembukaan baliho daftar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung tahun 2018.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password