Doa Bersama Pembukaan Kampanye, Personel Polda Bali Laksanakan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id  – Personel Polda Bali yang terlibat Ops pengamanan tahapan kampanye melaksanakan kegiatan pengamanan doa bersama pembukaan kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang dihadiri oleh calon Gubernur Prov. Bali nomor urut 1 Dr. Ir. I Wayan Koster serta calon wakil Gubernur Prov. Bali nomor urut 2 Drs. I Ketut Sudikerta. kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Prov. Bali I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, ST. bertempat di Kantor KPU Bali Jalan Cok Tresna No 7 Denpasar. Kamis, 15/2.

Ketua KPU Prov. Bali dalam membuka kegiatan tersebut menyampaikan tahap kampanye yang awali dengan doa bersama ini diharapkan dapat menciptakan suasana kampanye yang damai dan penuh persaudaraan. “Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Bali.” ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan masalah jadwal pelaksanaan kampanye sudah diatur secara proporsional, ringan dan berimbang oleh KPU Provinsi Bali. “Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat akan melibatkan massa simpatisan dari masing-masing paslon.” imbuhnya.

Kegiatan doa bersama sebagai pembukaan tahapan kampanye diakhiri dengan pemasamgan secara simbolis peraga kampanye di areal Kantor KPU Prov Bali.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password