Polres Way Kanan Gelar Apel Kesiapan Pilkada Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, kamis (15 /02/2018) sekira pukul 07.30 Wib Polres Way Kanan Melaksanakan kegiatan apel kesiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 Provinsi Lampung di lapangan Mapolres Way Kanan.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik berikut Dandim 0427 Way Kanan, diwakili oleh Kapten Harianja, forkopimda, pejabat utama, para Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Way Kanan, satu Peleton TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan Kab. Way Kanan.
IMG-20180215-WA0088
Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi selaku Inspektur upacara membacakan amanat Kapolda Lampung Inspektur Jendral Polisi Drs. Suntana M.Si menyampaikan bahwa Apel kesiapan pengamanan tahapan Pilkada dengan Tema polda lampung dan jajaran yang promoter siap mengamankan pilkada serentak tahun 2018.

Selain itu, tujuan juga mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan, sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar guna mensukseskan tahapan Pilkada tahun 2018, yang pemungutan suaranya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Pada kesempatan yang baik ini, Kapolda Lampung mengajak seluruh personel TNI Polri serta semua stake holder terkait dan semua elemen masyarakat untuk berkomitmen dan bekerjasama mengawal pelaksanaan setiap tahapan Pilkada Serentak tahun 2018 agar berjalan tertib, aman dan sukses.

Kepada masing masing Paslon, Parpol dan Tim sukses kiranya dapat melaksanakan kampanye dengan baik dan mematuhi peraturan serta Undang Undang Dasar 1945, Pancasila dan jangan menggunakan tempat ibadah untuk berkampanye yang berbau fitnah, kampanye berbau Sara dan kampanye yang berisikan hate speech ( ujaran kebencian ),”Tuturnya.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password