Kampung ATM, Indentifikasi Potensi Gangguan Kambtibmas Bersama Warga SP 5 Distrik Yapsi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Pertemuan dan pembahasan FKPM (Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat Serta Sosialisasi “Kampung ATM” (Komonikasi Aktif Peradaban Utama Gotong Royong Aman Tentram Mandiri) di balai Kampung Taqwa Bangun Bersama Warga SP 5 Distrik Yapsi. (15/2)

Diskusi yang dipelopori Satuan Binmas Polres Jayapura bersama Perwakilan IOM yang dihadiri langsung Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Yudo Winarno, Kapolsek Kaureh, Yapsi dan Airu AKP Rozikin, SH, Sampur Ariyanto Perwakilan (IOM), Saliyanto Kepala Kampung Takwa Bangun, Slamet Ketau Bamuskam Kampung Takwa Bangun, Aiptu Najamudin Babinkamtibmas SP 1, Wekis Kogoya, Ibinshirin, Kabul Tokoh Masyarakat Kampung Taqwa Bangun serta para ketua RT dan masyarakat tamu undangan kurang lebih 20 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH mengatakan “disini saya lebih menekankan untuk hentikan miras dengan judi yang ada di Distrik Kaureh, Yapsi dan Airu. Seluruh masyarakat apapun kelas dan pekerjaannya. Karena 95% kriminalitas berawal dari miras”.

Sementara di tempat yang sama Kasat Bimas Polres Jayapura AKP. Yudo Winarno menjelaskan “kami yakin FKPM dapat membatu bapak ibu dalam menjaga situasi keamanan di Kampung Ongan Jaya SP 5 Distrik Yapsi”.

Tujuan Kepolisian membetukan FKPM adalah untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif salah satunya dapat dicapai melalui kebijakan dan strategi agar seluruh permasalahan di masyarakat dapat diselesaikan secara tepat.

Penulis : Andi/Guntur

Editor    : Alfian

Publish : Bunaya DarunawaWhatsApp Image 2018-02-15 at 19.58.20

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password