Antisipasi Kecurangan, Kapolres Takalar Pantau Langsung Proses Pelipatan Kertas Suara di KPUD

Tribratanews.polri.go.id, Takalar Sulsel – Kapolres Takalar memantau langsung proses pelipatan kertas suara Pilkada Takalar di Kantor KPUD Takalar, Sabtu (21/1) pagi.

Kapolres Takalar AKBP Iskandar,SH.SIK., didampingi Kabag Ops Polres Takalar, Kompol Jusman, Ketua KPUD Takalar Jursalim Sammak dan disaksikan para komisioner KPUD Takalar, Kasat Intelkam Polres Takalar AKP Suprapto.

“Saya berharap kepada relawan yang ikut dalam proses pelipatan kertas suara di kantor KPUD tidak berbuat curang, laksanakan dengan ihklas dan penuh rasa tanggung jawab,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres menyampaikan pesan pada peserta yang melakukan kegiatan pelipatan Kartu Surat Suara Pilkada Takalar 2017 agar teliti dan berhati-hati, jangan sampai terjadi cacat pada kartu surat suara.

Bila mana ada kartu surat suara yang rusak sejak awal atau karena rusak saat proses pelipatan agar dipisahkan tersendiri, ini untuk menghindari komplin saat dilapangan,” tutur Kapolres.

Pada kesempatan lain Kapolres juga telah berpesan kepada seluruh perangkat kepanitiaan serta petugas keamanan (Linmas) untuk bersikap netral dan tidak menunjukkan keberpihakan kepada salah satu calon.

“Walaupun mereka memang mempunyai hak pilih, kami ingin suasana tetap dalam keadaan aman dan nyaman, kondusif,” tegas Kapolres.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password