Tim Srigala Tangkap Pelaku Penganiayaan di Tomohon Tengah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Stevano Assa, warga Kecamatan Wanea, Kota Manado, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh VW bersama beberapa rekannya, Kamis (15/02/2018), sekitar pukul 00.20 WITA, di Kelurahan Talete Dua Lingkungan 2, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon.

Berawal ketika korban usai mengunjungi teman perempuannya, di asrama belakang Kantor Sinode GMIM. Dalam perjalanan pulang menggunakan mobil Honda Brio, tak jauh dari asrama, korban tiba-tiba dihadang oleh pelaku yang mengemudikan mobil Nissan Grand Livina.

Aksi penghadangan tersebut mengakibatkan kedua mobil bertabrakan. Curiga akan terjadi sesuatu, korban turun dari mobil lalu lari namun tertangkap oleh pelaku dan rekan-rekannya.

Tanpa basa-basi, pelaku dan rekan-rekannya langsung mengeroyok korban, bahkan ada yang menggunakan benda tumpul. Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon.

Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus bersama Tim Serigala segera mendatangi TKP, sesaat usai menerima laporan. “Para pelaku berhasil kami tangkap lalu dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password