Dapat Laporan Dari Masyarakat Sering Terjadi Pungutan Liar, Personil Polsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang Lakukan Sosialisasi Hukum

Tribratanews.polri.go.id – Guna mengantisipasi pungutan liar di Jalan Umum Sei Bluma Dusun 1 Desa Tamora A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tamora Polres Deli Serdang sambangi warga setempat, Kamis (15/02/2018) pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Morawa AKP Fredly Parlindungan SH, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat seringnya terjadi pungutan liar terhadap mobil truk dari perusahaan yang melintas di jalan itu.

“Kita turunkan Kanit Binmas dengan Bhabinkamtibmasnya untuk menghimbau masyarakat yang melakukan pungutan liar, karena itu merupakan pelanggaran hukum, tindakan hukum masih belum dilakukan masih sebatas peringatan saja, apabila berulang akan dilakukan tindakan tegas,” kata AKP Fredly Parlindungan SH.

Terpantau TribrataNews, kegiatan preventif dilakukan personil Polsek Tanjung Morawa dengan memberikan sosialisasi di daerah yang sering dilakukan pungutan liar, dengan cara sambangi warga yang duduk-duduk di warung kopi.

“Sempat dijumpai dua orang pelaku yang melakukan pungutan liar tetapi lari begitu didekati oleh petugas kita, semoga dengan sosialisasi ini pungutan liar tidak terjadi lagi, di JalanSei Bluma,” AKP Fredly Parlindungan menambahkan.

Penulis : Terrysvo Tarigan

Editor : Dodi Martha

Publish : Arifin

WhatsApp Image 2018-02-15 at 09.54.35

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password