Bangun Karakter Anak, Polisi Dongeng Polres Majene Mulai Beraksi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk membangun karakter yang baik pada anak, Polisi Dongeng Polres Majene mulai aktif melakukan kunjungan kesekolah-sekolah seperti TK dan SD.

Polisi Dongeng mengawali aksinya di TK Bhayangkari, Kamis (15/2/18) di Aula Mapolres Majene, dipimpin oleh Brigpol Subhan, anak-anak nampak ceriah dengan cerita dongeng yang dibawakan oleh Subhan, pasalnya selain lucu dapat membantu membangun imajinasi anak.

Menurutnya, melalui kegiatan polisi dongeng selain membantu perkembangan karakter anak, kegiatan ini juga bertujuan agar lebih mendekatkan diri dengan para anak-anak, sehingga tidak ada lagi istilah anak-anak takut dengan polisi tetapi menghargai tugas Polisi, Tutur Subhan.

Lanjut ia Katakan, Keceriahan anak-anak tersebut, begitu enak dipandang rasanya segala masalah yang membebani pikir hilang seketikan melihat senyuman para anak-anak, Kata Subhan.

Disamping itu, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK juga sangat mengapresiasi aksi-aksi yang mulai diaktifkan tim polisi dongeng harapannya dengan kegiatan ini, kedekatan polisi dan masyarakat pada umumnya dapat terjaga khususnya para anak-anak, Tutur Kapolres.

Dongeng yang disampaikan tentunya berisi himbauan positif dan mencerdaskan sehingga akan membangun imajinasi anak, Tandasnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password