Warga Pasar Unyil Tikala Manado Dianiaya Pakai Tombak, Polisi Kejar Para Pelaku

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Malang nasib yang dialami oleh lelaki Khalid Pontuwo alias Aliku (43) warga Kompleks Pasar unyil, Kelurahan Banjer Lingkungnan 6 Kecamatan Tikala Manado. Lelaki yang berprofesi sebagai buruh harian tersebut dianiaya oleh sekelompok orang tidak dikenal, Kamis (15/02/2018) dini hari.

Kejadian berawal ketika sekelompok orang datang dengan menggunakan tutup kepala melakukan pengrusakan fasilitas pasar serta merusak pintu rumah milik salah satu warga di Pasar Unyil Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala Manado.

Korban yang tinggal di kompleks pasar tersebut lalu keluar rumah untuk mengecek kejadian karena terdengar ribut-ribut. Setelah berada di luar, Korban kemudian diserang oleh para pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis tombak di bagian dada kemudian melarikan diri.

Korban yang mengalami luka berdarah di bagian dada langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wolter Monginsidi Teling untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu Kepolisian Sektor Tikala dipimpin oleh Kapolsek AKP Taufiq Arifin langsung menuju TKP sesaat setelah menerima informasi kejadian tersebut. Kapolsek mengatakan, dari hasil olah TKP serta mengumpulkan keterangan para saksi, identitas pelaku sudah dikantongi.

“Kami berharap kepada keluarga korban untuk tetap sabar dan menyerahkan proses ini sepenuhnya pada pihak Kepolisian,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password