Kecelakaan Tunggal di Tondano Minahasa, Pengendara Motor Tewas Tabrak Pohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan umum Lapangan Sam Ratulangi (Samrat), tepatnya di samping kanan Hotel Toudano, Tondano, Kamis (15/2/2018) sekira pukul 01.00 Wita.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Honda Supra 125, meninggal di lokasi kejadian.

Korban teridentifikasi seorang lelaki bernama Riko Mandang (17), warga Kelurahan Tataaran I Lingkungan VI Kecamatan Tondano Selatan, yang tercatat masih duduk di bangku SMA kelas 2.

Kecelakaan tersebut dibenarkan Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendy. Dijelaskannya, korban dengan sepeda motornya bergerak dari arah Tugu Monas Tondano menuju Patung Korengkeng, saat melintasi simpang empat lapangan Samrat, korban diduga lepas kontrol sehingga menabrak sebuah pohon di sebelah kiri jalan dan terpental ke aspal.

“Korban mengalami benturan di bagian kepala dan patah tulang yang mengakibatkan meninggal dunia di TKP. Sebab-sebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” jelas Kasubbag.

Polisi Unit Lakalantas sudah melakukan penanganan kasus tersebut, jenasah sudah dibawa ke Rumah Sakit sedangkan barang bukti sudah diamankan di mako Polres.

Penulis: Humas Polres Minahasa
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password