KPU Kabupaten Sitaro Sepakati Jadwal Kampanye bersama Peserta Pilkada

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Sitaro menggelar rapat koordinasi tentang jadwal kampanye dan pembatasan dana kampanye peserta Pilkada di Sitaro 2018.

Rapat yang digelar di Kantor KPU Kabupaten Sitaro, Rabu (14/2/2018) ini, dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Kepl. Sitaro Pricilia Bawole, SE bersama Komisioner, Ketua KPU Kabupaten Kepl. Sitaro Stephen Londok, SE bersama Komisioner, Kaban Kesbangpol yang diwakili oleh Kabid Poldagri J.R Adilang, SPd, MTh, Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK, SH, serta para Tim kampanye dan pasangan calon.

Untuk mengantisipasi terjadinya pertemuan saat kampanye antar 4 paslon di satu Dapil (Daerah pemilihan), KPU menawarkan tiap-tiap paslon berkampanye di 1 Dapil perminggu dan dengan total kampanye sebanyak 15 kali.

Ada kesepakatan khusus hari Minggu, tidak ada kegiatan yang melibatkan massa dan membawa atribut parpol, tetapi tetap dilaksanakan kegiatan kampanye.

Menurut Ketua KPU Sitaro, jadwal kampanye dimulai sejak tanggal 19 Februari 2018 sampai dengan 23 Juni 2018, dimana tiap Paslon akan dibagi di 3 Dapil, yaitu Dapil I meliputi Kecamatan Siau Tengah, Siau Barat, Siau Barat Utara dan Siau Barat Selatan; Dapil II meliputi Kecamatan Siau Timur dan Siau Timur Selatan; Dapil III meliputi Kecamatan Tagulandang, Tagulandang Selatan, Tagulandang Utara dan Kecamatan Biaro.

Kegiatan Rakor tersebut mendapat pengamanan dari Kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres Sangihe

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password