Antisipasi Kecelakaan, Ini yang Gencar Dilakukan Sat Lantas Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mengantisipasi kerawanan kecelakaan diwilayah, Satuan Lalu Lintas Polres Majene aktif  melakukan Penertiban, Sosialisasi, Himbauan hingga penegakan hukum bagi pengendara yang kurang tertib dalam berkendara.

Tak hanya itu, pihaknya saat ini juga aktif membersihkan material bangunan seperti batu dan pasir yang menghalangi badan jalan karena dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan berpotensi mengakibatkan kecelakaan.

Untuk itu, dalam kegiatan Patroli rutin sat lantas Polres Majene aktif mengontrol lokasi-lokasi jalan raya yang didekatnya ada material bangunan seperti pasir dan batu guna mengantisipasi faktor-faktor kecelakaan.

Dalam kegiatan patrolinya kali ini, pihaknya kembali melakukan penertiban sekaligus menghimbau para pemilik material untuk memindahkan material miliknya agar tidak mengganggu pengguna jalan, Rabu (14/2/18).

Menurut Bripda Ikhwanul yang turut melakukan penertiban, kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk menjaga keselamatan masyarakat pengendara kendaraan bermotor agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh material yang menutupi badan jalan.

Selain itu, masyarakat pemilik material juga akan paham akibat yang akan ditimbulkan jika material bangunan dibiarkan begitu saja, Tuturnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password