Pilkada di Tapin Kalsel : Menang atau Kalah dalam Pilkada, Keluarga dan Silaturahmi tetap terjaga

Tribratanews.polri.go.id-polres Tapin, Bertempat di aula Kecamatan Tapin Utara Kab.Tapin Kamis (15/2/2018) pukul 09.00 wita dilaksanakan FGD / Forum Grup Discusion oleh Bid Humas Polda Kalsel.

FGD mengambil tema Pemilu Damai Menang atau Kalah dalam Pemilukada Keluarga dan Silaturahmi tetap terjaga.

FGD yang diprakarsai oleh Bid humas Polda Kalsel dengan dipimpin Kasubbid Penmas Kompol Parwita dengan diikuti Team sukses Paslon, Panwas Kabupaten Tapin, Divisi sosialisasi dan Kampanye KPU Kabupaten Tapin, Camat Tapin Utara, Seluruh Babinkamtibmas Polsek Tapin Utara, Babinsa, Orari dan KNPI Tapin serta diikuti Kapolsek Tapin Utara dan Danrami 1010-01 Bungur, seluruh Panwas Kecamatan Tapin Utara dan seluruh Kepala Desa/Lurah Kecamatan Tapin Utara.

Dalam FGD Bidhumas Polda Kalsel menghadirkan Narasumber yaitu diantaranya Ketua KPU Tapin H. Aminuddin S.ag, Ketua Panwas Tapin Thessa Aji Budiono, Kasat Intelkam Polres Tapin Akp Sodik Ashari.

FGD kami lakukan dengan maksud untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif khususnya di Kabupaten Tapin dalam menghadapi pilkada Bupati dan wakil Bupati Tapin 2018 ungkap Kompol Parwita selaku Ketua Tim.

 

Penulis    : Puryaji

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password