Tekan Angka Laka Lantas, Polsek Topoyo Gelar Operasi Rutin Penertiban Kendaraan Bermotor

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menekan tingginya angka laka lantas di wilayah Kabupaten Mamuju tengah, Polsek Topoyo menggelar Operasi rutin penertiban kendaraan bermotor di wilayah hukum polsek topoyo pada hari rabu (14/02/18).

Dalam Operasi rutin tersebut, sedikitnya 5 (lima) unit kendaraan bermotor ditindak tegas dengan tilang oleh personil polsek topoyo dan mengamankan barang bukti berupa 3 (tiga) unit kendaraan bermotor dan 2 (dua) buah Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto, SE mengatakan bahwa operasi tersebut bertujuan untuk menekan angka laka lantas yang terjadi di wilayah kabupaten mamuju tengah khususnya di kecamatan topoyo.

“Kami menggelar operasi rutin penertiban kendaraan bermotor tersebut untuk menekan tingginya angka laka lantas di wilayah kabupaten mamuju tengah, khususnya di wilayah hukum kecamatan topoyo”, Ucap Iptu Priyanto, SE

Lanjut dikatakan bahwa, tingginya angka kecelakaan lalu lintas di wilayahnya disebabkan oleh kurangnya kesadaran dan pemahaman masyarakat akan pentingya taat dan tertib terhadap peraturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Tingginya angka kecelakaan di wilayah Hukum Polsek Topoyo disebabkan oleh kurangnya kepedulian dan pemahaman masyarakat akan pentingnya taat berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain”, Tutur Kapolsek Topoyo.

Kapolsek Topoyo juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa tertib dan taat dalam berlalu lintas, serta tidak megizinkan anak dibawah umur untuk mengemudikan kendaraan bermotor yang juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya laka lantas, Imbau Iptu Priyanto, SE.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password