Hadapi Pilgub Kalbar 2018, Polres Kapuas Hulu Gelar TFG

IMG-20180214-WA0019

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018, Kepolisian Resor Kapuas Hulu menggelar Tactical Floor Game (TFG) yang melibatkan Kodim 1206 Putussibau dan Sat Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (14/02/2018).

Kegiatan Tactical Floor Game (TFG) dilaksanakan di Tribun Promoter Polres Kapuas Hulu yang diikuti Anggota Polres Kapuas Hulu sebanyak 290 anggota, 30 anggota TNI dan 30 anggota Sat Pol PP.

Tampak hadir menyaksikan kegiatan TFG tersebut antara lain yaitu PJU Polres Kapuas Hulu, Kasdim 1206/Ptb dan perwakilan dari Sat Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH melalui Kabag Ops Kompol Joko Sarwono mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan Tectical Floor Game (TFG) ini sebagai uji kematangan dilapangan agar personel yang terlibat dalam sispam kota ini dapat memahami tugas pokok fungsi peran masing-masing, ujar Kompol Joko Sarwono.

Selain itu, Kompol Joko Sarwono mengungkapkan dengan dilaksanakan TFG ini untuk memberikan gambaran dan pemahaman kepada para Perwira Pengendali dilapangan agar tidak ragu dalam mengambil keputusan dalam situasi apapun dan dapat memahami tindakan alternatif jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan, tambah Kabag Ops.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password