Kapolres Buol Sulteng Hadiri Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang Dan Politisasi Sara Untuk Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Polres Buol, Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, S.I.K, M.Si Rabu pagi (14/02/18) Jam 09.30 Wita bertempat di Samping Tugu Polres Kelurahan Leok II Kecamatan Biau Kabupaten Buol menghadiri Deklarasi Tolak & Lawan Politik Uang & Politisasi Sara Untuk Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kabupaten Buol.

Deklarasi ini dihadiri Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Buol Hj. Lely Yuliawati, Wakil Ketua II DPRD Natsir Daimaroto, Kajari Buol Gunadi, SH, MH, Pabung Kodim 1305 Buol Toli-Toli Kapten Infanteri . Umar Ali, Danramil Biau Kapten Infanteri Roy KL, Raja Buol Turungku, Ketua Panwas Buol Jamrin, SH. MH.

IMG-20180214-WA0082
Ketua Panwas Kecamatan Sekabupaten Buol, Para Pimpinan Partai Politik beserta pengurus dan anggota diantaranya Partai Demokrat, Nasdem, PAN, Golkar, Perindo, PKPI, PSI, Berkarya, Garuda,PBB, PDI-P, PPP, PKS, PKB, Hanura serta LSM Sekabupaten Buol, Mahasiswa sahabat Panwaslu dan tamu undangan lainya sekitar 250 (Dua ratus lima puluh) orang.

Deklarasi diawali dengan Sambutan dari Ketua Panwaslu, Kapolres, Kajari, Ketua DPRD dan Wakil Bupati Buol, setelah sambutan dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar yang dipandu oleh Ketua DPRD setelah itu penandatanganan Deklarasi.

IMG-20180214-WA0084
“Mendukung sepenuhnya Deklarasi yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kabupaten Buol dan berharap bahwa pada pemilihan umum di Tahun 2019, bersama-sama menghimbau kepada partai politik untuk Tolak Politik uang dan Politisasi Sara” Terang Kapolres saat memberikan sambutan.

IMG-20180214-WA0085
Setelah penandatanganan Deklarasi dilanjutkan dengan konvoi kendaraan melewati jalan-jalan dalam kota Buol, setelah konvoi Deklarasi berakhir sekitar Jam 11.30 Wita berlangsung Tertib, lancar dan aman dengan pengawalan serta pengamanan dari Personil Polres Buol yang dipimpin Kabagops AKP Johnny Bolang, S.Sos.

Penulis : Ridwan Ttnt

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Rinaldy Boz

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password