SPAK Gelar Silaturahmi dan Tatap Muka Terhadap Kader PKK Gunungkidul

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Jajaran Dit Binmas Polda DIY dipimpin Kasubditbintibluh AKBP Sinungwati, SH., M.IP., melaksanakan silaturahmi dan tatapmuka terhadap kader PKK Gunungkidul dan Kader PKK se-Kecamatan Gunungkidul yang berjumlah 18 kecamatan, Rabu (14/2/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri Kasat Binmas Polres Gunungkidul AKP Fauzy, Kasubag Ren Polres Gunungkidul AKP Sukasih, Jajaran Polwan Polres Gunungkidul, PKK Gunungkidul, Bhabinkamtibmas Desa Wonosari dan dihadiri 85 peserta. Bertempat di Bangsal Sewokoprojo desa Wonosari.

“Saya harap para ibu-ibu PKK setelah mendapat penyuluhan ini bisa menjaga keluarga, agar tidak terpengaruh hal-hal yang negatif dan diharapkan nantinya bisa membimbing putra putrinya menjadi baik dan lebih baik, menjadi ibu yang tanggap sasmito terhadap perubahan anak dan suami kita,” tutur Ketua penggerak PKK wonosari Dra. Hj Yulianti Imawan Wahyudi, MA.

Lanjut Kasubditbintibluh Dit Binmas Polda DIY menyampaikan para ibu yang menggunakan smartphone agar dalam menggunakan Medsos jangan memosting berita yang berbau Sara ataupun Radikalisme, karena itu akan membuat perpecahan.

“Kepedulian kita sebagai orang tua, harus mampu memotivasi atau mendidik putra putrinya agar tidak terjerumus dalam intoleransi, radikalisme dan terorisme,” tambahnya.

Diakhir acara tim SPAK POLWAN memperagakan game TERATA dan para ibu-ibu PKK menjadi peserta, diharapkan para peserta tahu dan paham dan menjadi pelopor anti korupsi dilingkungan masing-masing.

penulis : Amir
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password