Jelang Pilgub Kapolsek Sintang Kota Terima Kunjungan Panwascam

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang-Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH diruang kerjanya menerima kunjungan silaturahmi Panwascam (Panitia Pengawas Pemilu) Kecamatan Sintang dalam rangka koordinasi dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018,pada hari Selasa (13/02/2018).

Kunjungan silaturahmi dari Panwacam Sintang yang dipimpin oleh Aidy Effendi, S.Sos, dalam kedatangannya kali ini Kapolsek beserta komisioner Panwascam Sintang membahas terkait persiapan Pilgub dan Cawagub tahun 2018. Seperti diketahui, Pilgub Kalbar akan diselenggarakan serentak di bulan Juni 2018, yang mana sebentar lagi masuk tahapan kampanye.

“Demi kelancaran pilgub dan cawagub segala sesuatu perlu dipersiapkan sedini mungkin,” kata Kapolsek.

Polsek Sintang Kota siap mengamankan, memantau dan menjaga kodusifitas serta keamanan dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil gubernur Kalimantan Barat 2018 yang akan segera diselenggarakan pesta demokrasinya.

“Polri siap menjaga netralitas dalam setiap pemilhan umum yang diselenggarakan di Indonesia khususnya diwilayah Kecamatan Sintang,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH mengatakan silaturahmi anggota Panwascam ini adalah awal yang baik untuk mengawali suatu pekerjaan. Karena memang harus ada komunikasi yang baik. Dan ini adalah sinyal yang baik sebagai wujud kebersamaan untuk melaksanakan tugas negara dalam menyongsong Demokrasi Pilkada 2018 nanti.

“Ke depan nantinya akan kita backup , kita motivasi, kegiatan apa yang akan dilaksanakan rekan Panwas kita dukung sepenuhnya, seperti halnya keamanan,” pungkas Iptu Ruslan.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Admin Polri54002 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password