Cegah Karhutla, Polsek Badau Laksanakan Kampanye

ribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Antisipasi datangnya musim kemarau di Kecamatan Badau Kanit Sabhara Polsek Badau Aipda M. Arif meningkatkan kegiatan kampanye guna mencegah kebiasaan warga membakar hutan dan kebun pada saat membuka ladang di Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (14/02/2018).

Sebelum memasuki musim kemarau, Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S. IP menekankan kepada seluruh anggota yang bertugas di Polsek Badau untuk terus menerus melakukan giat antisipasi dan pencegahan.

Untuk penegakan hukum, sampai saat ini belum ada yang diindikasikan melakukan pelanggaran hukum dalam pembakaran hutan, kita selalu ingatkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan bila membuka kebun,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh AKP Mediyanto, S. IP bahwa untuk di Kecamatan Badau, saat ini unsur pimpinan Kecamatan selalu berkoordinasi mencari langkah dan upaya agar di Kecamatan Badau, tidak terjadi lagi adanya kebakaran hutan dan lahan dan untuk anggota Polsek Badau secara intensif terus melakukan kegiatan sambang desa untuk mengingatkan warga masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chia

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password