Seorang Tenaga Medis Ditemukan Tewas di Ruang Tamu Rumahnya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kebumen, Kecamatan Buluspesantren kembali geger. Setelah sebelumnya ada petugas KSP tewas oleh nasabahnya, pagi ini Sabtu (21/1) di desa Banjurpasar seorang tenaga medis ditemukan tewas di rumahnya.

Korban yang diketahui bernama Sugeng Wahyudi (48) di temukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya di RT 01 RW 02 desa setempat.

Diduga kuat, pria yang sehari-hari bekerja sebagai petugas medis tersebut merupakan korban pembunuhan. Korban ditemukan tewas dengan luka senjata tajam di bagian leher.

Sejumlah barang milik korban termasuk mobil Toyota Avanza dan sepeda motor Honda CBR tak berada di tempatnya.

Menurut keterangan warga, pria yang sudah menduda dan tinggal sendiri itu sehari-hari mengantar anaknya pergi dan pulang sekolah. Namun hari ini, dia hingga siang korban tidak mengantar anaknya yang tidak tinggal serumah dengannya. Saat warga ke rumah korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Barang Hilang

Hingga berita ini diturunkan, anggota Sateskrim Polres Kebumen dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kholiq Salis Hirmawan masih berada di lokasi. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap kejadia tersebut. Warga yang penasaran tampak memadati lokasi penemuan mayat.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen melalui Kasubag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto membenarkan kejadian itu. Tim Satreskrim telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, dan menetapkan status quo di lokasi kejadian.

“Tim juga sedang mendata barang-barang milik korban yang hilang,” ujar AKP Willy Budiyanto.

(Humas/polres kebumen)

Penulis : Darwin Sofian

Editor : Kang Ikbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password