Polres Metro Tangerang Kota Tetapkan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Dua Anaknya di Kota Tangerang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (14/2/2018) Berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan, akhirnya polisi menetapkan ME (63) yang juga kepala rumah tangga sebagai tersangka pembunuhan terhadap korban E (40), N (19), T (11) di Perum Taman Kota Permai 2, Kota Tanggerang.

“Berdasarkan keterangan dari pelaku Efendi, kami akhirnya mendapatkan petunjuk dan menemukan senjata tajam yang digunakan untuk menghabisi nyawa istri dan kedua anaknya di TKP,” jelas Kapolres Metro Tanggerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan.

Perbuatan tersangka tersebut didasari atas ketidaksetujuan tersangka perihal pembelian mobil yang dilakukan oleh korban. Tersangka beberapa kali menusuk ketiga korbannya di bagian perut dan leher sehingga membuat mereka tewas.

Saat ditemukan, ketiga korban meninggal ada di kamar depan dengan luka di bagian perut dan leher, sedangkan tersangka ada di kamar belakang dengan luka parah juga. Tersangka melukai badannya sendiri untuk mengakhiri hidupnya, pisau juga ditemukan di kamar tersebut.

Atas perbuatannya, tersangka dikenai Pasal 338 junto Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan hukuman penjara seumur hidup.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password