Bhayangkari Daerah Bali Meresmikan Kantor Bhayangkari yang Baru

WhatsApp Image 2018-02-14 at 17.29.30

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Bhayangkari Derah Bali melaksanakan peresmian kantor Bhayangkari yang baru, gedung ini juga merupakan hibah dari Kabupaten Badung. Peresmian gedung ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana, bertempat di Jalan Seruni Denpasar. Rabu, 14/2.

WhatsApp Image 2018-02-14 at 17.29.30Kegiatan peresmian kantor Bhayangkari Daerah Bali yang baru juga dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos dan Ketua DPRD Badung Dr. Drs. I Putu Parwata, M.K., M.M. beserta perwakilan Bhayangkari dari seluruh Cabang Bhayangkari Daerah Bali.

Pada Kesempatan itu Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung karena sudah mengibahkan gedung yang akan kami gunakan sebagai kantor Bhayangkari dalam mendukung dan menunjang seluruh kegiatan organisasi Bhayangkari.

“Semoga dengan diresmikannya gedung Bhayangkari yang baru ini dapat lebih memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan keorganisasian bagi anggota Bhayangkari Daerah Bali.” Ujar Ny. Barbara Golose.

Penulis  : Indra Santosa

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password