Polres Metro Terima Siswa Latja Diktuk Brigadir Polri Gasum Tahun 2017

a

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro,  Siswa SPN Kemiling Polda Lampung sebar siswa Latja (Latihan Kerja) Diktuk Brigadir Polri Gasum Tahun 2017 untuk laksanakan Latja dijajaran Polda lampung salah satunya Polres Metro yang menerima siswa Latja (Latihan Kerja) sebanyak 46 siswa, Rabu (14/02/18).

Kali ini siswa Latja dalam tugasnya di Polres Metro selama 7 hari terhitung dari hari Kamis 15 Februari sampai hari Kamis 22 Februari 2018. Sebelum datang ke Polres Metro, siswa latja diberhentikan pada Jembatan Hitam Kel. Ganjaragung Kec. Metro Barat Kota Metro dalam rangka pengenalan wilayah hukum Polres Metro.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si melalui Kabag Sumda Polres Metro KOMPOL A. Yudi Taba mengatakan “salah satu cara untuk mencapai tujuan pendidikan adalah dengan melaksanakan kegiatan latihan kerja. Kegiatan ini merupakan upaya memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan kepada para siswa dengan mengikuti praktek kerja dilapangan. Pelajaran bukan hanya didapatkan di lembaga pendidikan saja, tetapi juga paling banyak didapatkan dilapangan dalam praktek sehari-hari”.

b

Kapolres Metro mengharapkan para siswa mampu memanfaatkan waktu yang sangat singkat ini dengan serius menjalani Latja, sehingga manakala nanti, jika sudah dilantik menjadi Brigadir Polri, betul-betul dapat melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Para siswa latja di harapkan juga selalu baik dan dekat dengan masyarakat, karena segala tindak tanduk atau perbuatan Polri pasti akan selalu menjadi sorotan masyarakat, karena Polri selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan Polri mempunyai nilai di hati masyarakat.

“selamat datang kepada siswa Latja di Polres Metro dan saya berharap para siswa dapat melaksanakan latihan kerja dengan baik, penuh semangat dan rasa tanggung jawab, tidak ada pelanggran hingga latihan kerja selesai” Ucap Kapolres Metro melalui Kabag Sumda

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password