Diduga Sakit, Julius Meninggal Dunia di Kebunnya

julius

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Julius Wawo (60), warga Kelurahan Pinaras Lingkungan VII, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, meninggal dunia mendadak di kebunnya, Kiniwatuan, Selasa (13/02/2018), sekitar pukul 08.00 WITA.

Berawal ketika korban bersama dua orang pemotong kayu olahan, Jemmy Dien (43) dan Youce Dien (52), sekitar pukul 07.30 WITA, menuju kebun milik korban yang berada di jalur Pinaras-Lahendong, untuk memotong kayu menggunakan gergaji mesin. Korban diantar menggunakan sepeda motor oleh anak menantunya, Maikel Ering (35).

Korban diturunkan di pinggir jalan raya, dekat kebun miliknya, sedangkan Maikel langsung kembali ke rumah. Korban bersama dua pemotong kayu lalu berjalan ke kebun yang berjarak sekitar 100 meter dari jalan raya.

Beberapa meter hendak sampai di kebun, dalam posisi jalan agak menanjak, korban tiba-tiba kehabisan tenaga lalu duduk ditemani oleh dua pemotong kayu tersebut. Sesaat kemudian, korban tak sadarkan diri dan meninggal dunia di tempat.

Kedua pemotong kayu lalu memanggil anak menantu korban. Ketiganya kemudian mengevakuasi korban ke rumah duka. Diterangkan pihak keluarga, korban memang sedang sakit, bahkan setiap dua hari sekali harus periksa ke dokter.

Kapolsek Tomohon Selatan, Iptu Teddy Lengkey membenarkan adanya kejadian ini. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban, yang dinyatakan melalui surat pernyataan,” jelasnya, di rumah korban.

Sementara itu Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi yang juga mendapat informasi kejadian, segera mendatangi rumah duka untuk memastikan keadaan korban. “Kami turut berduka cita atas meninggalnya korban,” ujarnya kepada pihak keluarga.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password