Kapolda Sulbar Hadiri Rapat Regional Penjaringan Usulan Program Penyiapan Kawasan Dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi (PKP2Trans) Tahun 2019 Wilayah Sulawesi, Maluku, Papua, Provinsi Aceh, Kalimantan Barat dan NTT TA. 2018

WhatsApp-Image-2018-02-14-at-07.13.22-1

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol. DRS Baharudin Djafar, M.Si Menghadiri Rapat Penjaringan Usulan Program Penyiapan Kawasan Dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi (PKP2Trans) Tahun 2019 Wilayah Sulawesi, Maluku, Papua, Provinsi Aceh, Kalimantan Barat dan NTT Tahun Anggaran 2018 yang bertempat di Hotel D’Maleo Mamuju Sulawesi Barat, Selasa(13/02/2018).

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut Wakil Gubernur Sulawesi barat, Staf Ahli Menteri Desa PDT, Kapolda Sulbar, Dir Jendral Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi, Direktur Bina Potensi Kawasan Transmigrasi, Plt. Direktur Perencanaan Pembangunan dan Pengembangan Kwasan, Direktur Penyediaan Tanah Transmigrasi dan Direktur Konsolidasi tanah.

Kegiatan ini diawali dengan Sambutan Laporan Ketua Panitia Kadis Transmigrasi Sulbar H. Hamzih. dalam sambutan nya  Kadis Transmigrasi Mengatakan bahwa ” Tujuan dari Program ini untuk memperoleh aspek Legalitas kumpulan calon lokasi pemukiman Transmigrasi biro (PTB) . SP Tempatan dan SP Pagar yang akan diprogramkan pada tahun 2019.

Lanjut dikatakan, “Mendapatkan dokumen teknis perencanaan calon Lokasi PTB SP Tempatan dan SP Pagar yang akan di programkan dan Melakukan verifikasi data dokumen usulan program calon  lokasi PTB. SP tempatan dan SP pagar Tahun 2019.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : And Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password