Ops Mantap Praja Bastari 2018 Polres Tapin : Deklarasi Tolak dan Lawan politik uang dan politisasi sara berlangsung aman

WhatsApp Image 2018-02-14 at 09.54.45

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara untuk pilkada berintegritas pada Pilkada Tapin tahun 2018 di Pendopo Balahendang Kota Rantau Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin rabu (14/2/2018) pukul 10.00 wita.

Kegiatan yang di ikuti oleh Pasangan calon Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Ketua KPU Kabupaten Tapin, Ketua Panwaslu Kabupaten Tapin, Kesbangpol Kabupaten Tapin, Dandim 1010 Rantau, Panwascam se Kabupaten Tapin, pimpinan partai politik dan tamu undangan ini berjalan tertib dan lancar.

Kegiatan ini di mulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua KPU Kabupaten Tapin, diteruskan dengan ikrar untuk menolak dan melawan politik uang dan politisasi sara oleh parpol, penandatanganan deklarasi oleh Paslon wabup dan di ikuti oleh ketua KPU Kabupaten Tapin, Ketua Panwaslu Kabupaten Tapin, Kesbangpol Kabupaten Tapin, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H., Dandim 1010 Rantau dan pimpinan partai politik, selama kegiatan berlangsung, Polres Tapin memberikan pengamanan penuh.

WhatsApp Image 2018-02-14 at 09.54.41

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H. mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk mensukseskan Deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara untuk pilkada berintegritas pada Pilkada Tapin tahun 2018.

“mari kita bersama sama menolak dan melawan politik uang dan politisasi sara untuk mewujudkan Pilkada yang berintegritas dalam Pilkada Kabupaten Tapin 2018 ini”papar Kapolres Tapin.

 

Penulis   : Aguswi

Editor     : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password