Lihat Taman Baca Polres Majene Mulai Ramai Dikunjungi

photo_2018-02-12_19-28-41

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Setelah taman baca resmi dibuka oleh Kapolres Majene akhir pekan lalu, para pelajar dari SD hingga SMP sudah mulai memanfaatkan sarana tersebut pada waktu-waktu atau jam istirahat disekolah.

Saat mereka ditanya, mereka pada umumnya suka dengan suasana tama baca Polres Majene selain didirikan ditempat yang terbuka suasananya juga sejuk ditambah ada taman saka yang disekitarnya yang melengkapi pemandangan alam sehingga suasananya lebih santai dan bebes.

“Kami lebih senang kemari karena buku-buku yang disediakan untuk tingkatan kami hampir semuanya lengkap”, Tutur Salah Satu Pelajar SMP yang berkunjung.

Tak hanya itu, taman baca polres majene menyediakan beragam macam buku bacaan mulai, dari buku dongeng, komik dan buku-buku pengetahuan umum lainnya yang diharapkan akan dapat membuka jendela wawasan para pelajar serta membantu menumbuhkembangkan imajinasi anak-anak.

Di ruang kerjanya, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK juga turut merasa senang dengan Inovasi yang dibangun untuk kepentingan umum utamanya dalam memicu semangat masyarakat dalam aktif membaca.

“kami harapkan masyarakat utamanya para pelajar akan lebih sering menggunakan taman baca ini, agar apa yang telah kami bangun ini benar-benar dirasakan mamfaatnya khususnya dalam meningkatkan minat baca di kab. Majene”, Tutur Kapolres kepada Humas Polda.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password