Ini Dia Respon Cepat Brigpol Eman Sulaiman Menindak Lanjuti Laporan Warganya 14 Februari 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menindaklanjuti laporan warga Bahwa kemanakannya yang ada disidrap (Adila) umur 14 tahun Siswa SMP Dibawah lari oleh Lelaki RANDI Umur 18 Tahun Buruh Ternak dari sidrap menuju kota mamuju sejak hari senin tanggal 12.02.2018 sekitar pukul 11.00 wita. setelah dilakukan pencaharian dan mencari informasi keberadaan mereka berdua, didapati info terakhir berada diwilayah kalukku, sehingga bhabin berkoordinasi dengan Brigpol Pither. P (bhabinkamtibmas kalukku) Untuk mencari, setelah ditemukan keduanya dibawa kekantor polsek kalukku untuk diamankan,

Kemudian Brigpol Eman Sulaiman .SE bersama dengan pihak keluarga Adilla yang ada dimamuju, bergegas menuju Polsek Kalukku untuk menjemput anak perempuan dimaksud.

setelah tiba di Polsek Kalukku, bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Brigpol Phieter. P dan Personil Unit Reskrim Polsek kalukku, serta Regu Piket Polsek kalukku, lalu dilakukan penitipan Randi untuk menunggu jemputan dari polsek baranti, polred sidrap, sesui dengan laporan polisi yang telah dilaporkan oleh bapak Adilla dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor :STPL / /K/02/2018/Sulsel/Res Sidrap/Sek Baranti tanggal 12 januari 2018.

Kemudian untuk Adilla Dijemput dan lansung dibawah pulang oleh tantenya Hj.MARAULAK untuk dibawah keruamhnya dimamuju, juga smbil menunggu bapak dan ibunya menjemput dari sidrap.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password