Seorang Siswa SMP di Bitung Ditemukan Tewas Gantung Diri

bitung - korban gantung diri

Tribratanerws.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang siswa SMP ditemukan gantung diri di Kanopi lokasi penjualan pakaian di pusat Kota Bitung, Rabu (14/2/2018) pukul 01.00 Wita.

Korban diketahui lelaki bernama Agil Sumaila (15) warga Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa, yang tercatat sedang duduk di kelas 8, di salah satu sekolah swasta di Kota Bitung.

Kapolsek Maesa Kompol Moh Kamidin S. Sos, MSi membenarkan kejadian tersebut. Korban pertama kali ditemukan oleh warga bersama seorang saksi perempuan bernama Novinta Panto (21), pukul 01.00 Wita

Melihat hal tersebut, saksi langsung menuju ke rumah korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada ayah tiri korban bernama Herman Abdullah dan ibu korban bernama Nur Ain.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menuju TKP. “Korban ditemukan sudah tergantung dengan menggunakan seutas kabel yang diikatkan pada gantungan baju di lapak milik saudara Karim Damadan dan di bawah korban ditemukan juga kaleng lem ehabon yang sudah kosong,” terang Kapolsek.

Menurut ibu korban, sebelumnya korban sering dimarahi karena sering tidak masuk sekolah dan sering menggunakan/menghirup lem ehabon.

“Sehari sebelumnya korban pamit pergi ke sekolah, namun hingga tengah malam belum juga pulang dan ternyata sudah tiada,” terang ibu korban.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit AL. “Saat dilakukan pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tandas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password