Polisi Selidiki Kebakaran di Tempat Karaoke

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Polisi mengamankan satu unit komputer dan plinter (mesin pencetak struk) dari tempat karaoke Mayar Putra di kompleks pertokoan Ruko Brawijaya Blok 40B/22 yang terbakar. Diduga kedua perangkat itulah yang mengalami korsleting dan menjadi penyebab kebakaran.

Hal itu diperkuat dengan keterangan Budi Santoso, 55, pemilik tempat karaoke Mayar Putra. “Saat api padam dan dicari sumber kebakarannya, saya dapati plinter  telah meledak dan rusak,” ungkapnya.

Hingga kemarin, menurut Budi, garis polisi yang sebelumnya terpasang di tempat kejadian perkara (TKP), di ruang karaoke yang terbakar telah dilepas. Lokasinya di lantai dua.

Meski begitu, Budi mengaku, pihaknya belum mengetahui kapan tempat karaokenya bakal direnovasi. Untuk sementara, hanya tempat usaha makanan dan minuman di lantai satu yang dibuka. Menurutnya, proses renovasi nanti akan ditanggung perusahaan asuransi. “Sepenuhnya proses renovasi ditanggung oleh pihak asuransi”, urainya.

Kasubag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi menjelaskan bahwa petugas unit Inavis Sat Reskrim Polresta Kediri masih melakukan oalh TKP guna mengetahui sebab sebab kebakaran serta adanya kemungkinan kelalaian atau bahkan kesengajaaan hingga kebakaran tersebut terjadi

Selain itu nantinya bila dibutuhkan kita juga akan melibatkan Labfor Polda Jatim guna melakukan pemeriksaan serta penelitian terhadap sumber awal timbulnya api, sambung AKP Kamsudi

 

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password