Kedekatan Polisi dengan siswa siswi di Jam istirahat sekolah

Tribratanews.com – Polres Metro Tangerang Kota, Kegiatan penyuluhan berupa arahan, nasehat maupun himabuan bisa diberikan kepada siapa saja dan dimana saja baik yang kita kenal maupun tidak dikenal , seperti halnya Kasat Lantas AKBP.Ojo Ruslani dan Kanit Dikyasa AKP Lestina menemui siswa – siswi Sekolah Dasar Tunas Harapan yang berada di Jl.Kalipasir Indah pada saat jam istirahat yang digunakan untuk bermain dan bercengkerama di Kawasan Flying desk yang tidak jauh dari sekolah mereka.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas berpesan untuk sekolah yang rajin dan fokus pada pelajaran, selain itu Kasat Lantas mengingat akan banyaknya kejadian kekerasan di sekolah yang menjadi perhatian umum, Kasat Lantas menyampaikan agar selalu berbuat baik kepada sesama teman baik teman disekolah maupun teman diluar sekolah, tidak boleh saling membully apalagi terjadi perkelahian. Tidak luput Kasat Lantas menyampaikan pula untuk selalu memakai helm saat di bonceng sepeda motor sekalipun itu jarak dekat.
‘’ jangan mau dianter atau dibonceng klo tidak pakai helm ‘’ Kasat Lantas berpesan. Bagaimanapun siswa – siswi ini adalah bibit atau penerus bangsa yang harus lebih baik serta harus mengerti dan paham akan penting keselamatan berkendara baik untuk diri sendiri maupun orang lain untuk masa depan.

IMG-20180214-WA0000

 

 

 

 

 

 

IMG-20180214-WA0004

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password