Jaga Kamseltibcar, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman Pasang Spanduk

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcarlantas) Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman memasang spanduk himbauan tertib dalam berkendara. Rabu(14/02/18) Pukul 10.00 wita.

Kegiatan pemasangan spanduk himbauan keselamatan berlalu lintas yakni di beberapa tempat yang srategis seperti di Perempatan Traffic Light Pekkabata Kel Pekkabata dan Depan SD 001 Polewali Kel Polewali Kec.Polewali Kab Polman yang bisa dilihat dan dibaca oleh masyarakat.

Pemasangan Spanduk himbauan keselamatan berlalu lintas dilaksanakan bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat pengguna jalan yang suka melanggar tata tertib lalu lintas tentang arti penting keselamatan berlalu lintas dengan cara mematuhi tata tertib lalu lintas.

Melalui pemasangan spanduk yang berisi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Kasat Lantas Polres Polman AKP PAULUS PATHIBANG, S.Sos mengharapkan dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat pengguna jalan dapat mengetahui dan memahami pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password