Police Go To School, Aiptu Ismal Jadi Irup di SDN 7 Binanga, Kec. Sendana

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Manjadi pembina upacara di sekolah-sekolah setiap Hari Senin adalah program yang saat ini gencar dilakukan oleh kepolisian, khususnya Polres Majene dan jajarannya guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

Sama yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail, kali ini ia menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar (SD) Neg. 7 Binanga Kec. Sendana, Senin (12/2/18)

Didepan Kepala Sekolah, Para Guru dan Seluruh Siswa-siswi SD Neg. 7, Aiptu Ismail menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa agar rajin belajar, patuh dengan guru sehingga akan mewujudkan generasi yang lebih unggul dan berprestasi.

Disamping itu, Ia juga menyampaikan agar para Siswa-Siswi tidak sembarang membeli jajanan dipinggir jalan serta tidak menyebrang jalan tanpa ada yang mendampingi.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, tentu sangat diperlukan peran serta guru dalam mengawasi setiap aktifitas murid-muridnya sehingga lebih terkontrol dari hal-hal yang tidak dinginkan, ya salah satunya jajanan dan lalu lintas.

Menurut Aiptu Ismail program ini sangat efektif dalam memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya yang berada dilingkungan sekolah sekaligus untuk membuang  jauh persepsi bahwa anak-anak takut jika ada Polisi demi menjunjung tinggi Program Polisi sahabat Anak, “Tugas Polisi itu bukan untuk ditakuti tapi untuk dihargai”, Tutur Ismail.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srrahayunita

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password