Pengaturan Pagi Menjadi Tugas Rutin Aiptu Jn Pakpahan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam

WhatsApp Image 2018-02-14 at 09.35.41 (1)

Tribratanews.polri.go.id – Rabu (14/02/2018) Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam Polres Deli Serdang Aiptu JN Pakpahan setiap pagi menempati Pos pengaturan padat pagi mengatisipasi kemacatan dengan cara melakuakan pengaturan lalin.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap paginya dimulai dari pukul 06.30 wib sampai dari pukul 08.30 wib dilaksanakan di Persimpangan jalan di Ke Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang.

Tujuanya untuk mengurangi kemacetan, karena padatnya aktifitas dipagi hari seperti anak sekolah, karyawan yang bekerja dan lain-lain.

Serta memberikan pengamanan bagi aktivitas masyarakat di pagi hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan harapan kegiatan rutin itu akan berdampak positif bagi masyarakat.

Terpantaun TribrataNews, Ia membatu menyeberang jalan para murid-murid yang hendak masuk ke sekolah, saat itu ramai kendaraan yang berlalu lalang.

Memang anggapan sebagian masyarakat menyeberangkan pejalan kaki adalah hal yang biasa, namun bagi Aiptu JN Pakpahan membantu anak-anak sekolah merupakan suatu kewajiban apalagi memberikan jaminan keselamatan bagi siswa yang akan menuntut ilmu adalah yang terpenting.

“Ini bagian pelayan Polri kepada masyarakat, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat juga program Promoter Kapolri,” kata Aiptu JN Pakpahan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam Polres Deli Serdang.

Penulis : Terrysvo Tarigan

Editor : Dodi Martha

Publish : Arifin

WhatsApp Image 2018-02-14 at 09.35.30

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password