Bripka Eko Nur, Sososk Polisi Sebagai Guru Bantu di SDN Puhsarang 1

02-9-750x450

 

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Belajar adalah tugas wajib setiap siswa. Selain mengikuti pendidikan di sekolah, pelajar dituntut untuk belajar di rumah. Mengulang materi pelajaran yang sudah disampaikan bapak dan ibu guru maupun mengerjakan soal-soal latihan.

Pesan ini disampaikan Bripka Eko Nur Arianto sewaktu berkunjung ke SDN Puhsarang 1, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Senin (12/2/2018). Pada hari Senin, di sekolah ini, siswa dan siswinya mengikuti upacara bendera, sebelum pelajaran dimulai.

Para siswa tampak antusias menyambut kedatangan Bripka Eko Nur. Bhabinkamtibmas Desa Puhrubuh, Polsek Semen, Polresta Kediri ini memang selalu menyempatkan diri untuk melihat warganya disela tugas sehari-harinya untuk menjaga kamtibmas.

“Bripka Eko Nur bersama kanit binmas dan rekan-rekan Bbktm melaksanakan giat Binluh ,Bintibmas kepada adek-adek pelajar SDN Posarang 1. Kegiatan berlangsung cara tertib dan lancar. Anak-anak bisa menerima penjelasan dari petugas dan diharapkan dapat dilaksanakan untuk kebaikan mereka,” kata Kasie Humas Polsek Semen, Polresta Kediri, Aiptu Santoso.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password