Kebakaran Rumah di Buol Sulteng : AWC Sabhara Polres Bantu Padamkan Api

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Buol – Senin sore (12/02/18) sekitar pukul16.00 wita terjadi kebakaran rumah salah satu warga Desa Lamadong 1 kecamatan Momunu.

Dari keterangan Korban yang merupakan pemilik rumah bahwa saat itu korban melihat Api yang berasal dari lantai 2 rumahnya telah membesar kemudian dengan cepat korban meminta pertolongan kepada tetangga untuk membantu memadamkan api serta menyelamatkan harta benda miliknya.

Tidak berselang lama api semakin membesar dan menjalar sampai ke bagian depan rumah, selang beberapa saat korban bersama sang istri baru menyadari jika di dalam rumah yang terbakar ada anak mereka yang berusia 9 (Sembilan) Tahun yang sedang tertidur didalam kamar saat kebakaran tersebut terjadi.

Warga sekitar dengan bantuan Petugas pemadam kebakaran serta Mobil AWC Satuan Sabhara Polres Buol yang membantu memadamkan api menemukan anak korban dalam kondisi terbakar dan sudah meninggal dunia didalam kamar, selanjutnya jenazah dibawah ke rumah sakit menggunakan mobil ambulace rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Pada pukul 17.15 Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam bersama Mobil AWC Satuan Sabhara beserta warga sekitar, Penyebab kebakaran saat ini dalam penyelidikan namun dari kebakaran tersebut menimbulkan korban jiwa serta kerugian Materi diperkirakan ratusan juta rupiah” Terang Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Momunu IPDA Fadli.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password