Tekan Kriminalitas, Kepolisian Tingkatkan Patroli Dialogis

bf9e316c-63de-42eb-bd70-283b4d7ff1a2

 

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Putussibau Utara, BRIPKA Suprapto Kanit Sabhara Polsek Putussibau Utara, melakukan tindakan nyata turun kelapangan untuk bertemu dan berdialog langsung dengan warga guna menanyakan tentang keamanan dan ketertiban yang mungkin terjadi di masyarakat.

“Kami turun kelapangan agar mengetahui situasi dimasyarakat seperti apa, sehingga kegiatan rutin seperti patroli dialogis merupakan tindakan preventif kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan dan memonitor langsung kegiatan warga”, ujar BRIPKA Suprapto.

Kegiatan itu (Patroli Dialogis, red) dilakukan oleh BRIPKA Suprapto pada hari Selasa (13/2/2018) pagi hari di Pasar Pagi Putussibau Kapuas Hulu, dimana terlihat kesibukan warga yang sedang melakukan aktifitas saat di Pasar Pagi Putussibau.

Tujuan dimana dilakukan kegiatan itu ialah untuk meningkatkan kepercayaan dan kemitraan terhadap public kepada instansi Polri, sasaran yang ingin dicapai dari patroli dialogis adalah untuk meningkatkan kualitas dan profesional Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyararakat. Sehingga masyarakat merasakan langsung pelayanan yang diberikan oleh anggota POLRI.

Penulis : Herry Ardianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password