Pengambilan Nomor Urut Paslon Bupati Wakil Bupati Mendapat Pengamanan Ketat Polres Bojonegoro

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melakukan pengundian nomor urut peserta Paslon (pasangan calon) Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro 2018 yang diselenggarakan di Kantor KPUD Bojonegoro, Selasa, 13 Februari 2018.

Untuk mengamankan jalannya pengundian nomor urut pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, Polres Bojonegoro memperketat keamanan dengan mengerahkan kurang lebih sebanyak tiga kompi dengan jumlah 260 personel yang terbagi di dalam gedung maupun di luar gedung KPUD.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, saat kami hubungi menyampaikan bahwa, pengerahan anggota itu dilakukan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, karena diperkirakan masing masing pasangan calon membawa massa pendukung ke kantor KPU.

“Kita lakukan pengamanan ketat dengan melibatkan unsur keamanan terkait untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” terang Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro.

Ada empat pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro pada 2018 yang mengambil nomer urut, dan keempat pasangan peserta mendapatkan nomor urutnya masing-masing.

Adapun hasil pengambilan dan penetapan untuk nomor urut 1 yaitu pasangan calon Soehadi Moeljono-Mitroatin, nomor urut 2 pasangan calon Mahfudhoh-Kuswiyanto, nomor urut 3 pasangan calon Anna Muawanah-Budi Irawanto, dan nomor urut 4 pasangan calon Basuki-Pudji Dewanto.
Penulis : Joko Sembung
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Joko Sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password